Kompas TV regional jawa barat

Geger! Mayat Pria di Bogor Ditemukan dalam Kondisi Terbungkus Sarung dan Terikat Lakban Hitam

Kompas.tv - 17 Januari 2024, 08:36 WIB
geger-mayat-pria-di-bogor-ditemukan-dalam-kondisi-terbungkus-sarung-dan-terikat-lakban-hitam
Tim Inafis Satreskrim Polres Bogor dan Unit Reskrim Polsek Gunung Putri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat pria dilakban di Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024). (Sumber: Dok. Polsek Gunung Putri)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

BOGOR, KOMPAS.TV - Mayat seorang pria bernama Kamal ditemukan dalam kondisi terbungkus sarung dan terikat lakban hitam pada bagian wajah di rumah kontrakan Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/1/2024).

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan mayat pria dilakban itu ditemukan pada pagi hari, sekitar pukul 08.11 WIB.

“Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertidur menghadap ke kanan dengan terbungkus sarung dan terikat lakban hitam pada wajah,” kata Didin, Selasa.

Baca Juga: Motif Istri Dalangi Pembunuhan Suaminya Karyawan Toyota: Perselingkuhan hingga Perjanjian Pranikah

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara menjelaskan bahwa kondisi kamar terkunci dari dalam. 

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari kerabat korban yang hadir saat olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada barang milik Kamal yang hilang.

“Bahkan HP, dompet, masih ada di sana,” ucap Teguh.

Polisi menemukan ada ikatan lakban yang masih utuh di kamar korban. Namun demikian, pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah Kamal korban pembunuhan atau bukan.

Untuk mengetahui penyebab kematian,  mayat Kamal dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi.

“Untuk penyebab kematiannya, kami sedang berkoordinasi dengan pihak RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan visum luar dulu,” jelasnya.

Teguh menyebut, Kamal merupakan seorang pegawai toko bangunan yang tak jauh dari rumah kontrakan tersebut. Pria itu memang tinggal sendiri selama beberapa waktu terakhir.

Baca Juga: Dikira Tewas karena Dibegal, Karyawan Toyota di Karawang Ternyata Dibunuh, Dalangnya Istri Sendiri

Menurut keterangan dari keluarga, pria asal Tamansari, Jakarta Barat, itu tidak memiliki riwayat penyakit.

Untuk menyelidiki temuan mayat ini, polisi telah mengamankan barang bukti, seperti sampel lakman yang diduga digunakan untuk mengikat bagian kepala, 1 tas tali, dan satu besi Letter S di samping kasur.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x