Kompas TV regional sumatra

Gelar Natal Bersama, PTPN Regional Sumatera Utara & PT KINRA Salurkan TJSL ke Sejumlah Panti Sosial

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 12:40 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

MEDAN, KOMPAS.TV – Holding Perkebunan Nusantara melalui anak usahanya, yakni PTPN IV Regional 1 dan 2, serta PTPN I Regional 1, menyerahkan bantuan dana sebesar Rp40 juta masing-masing kepada Panti Karya Hephata HKBP dan UPTD Pelayanan Sosial Anak dan Lanjut Usia, pada Rabu (03/01/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) yang merupakan hasil kolaborasi antara PTPN Group dan PT Kawasan Industri Nusantara (KINRA), sebuah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di wilayah Sumatera.

Acara tersebut dihadiri, antara lain Plt. Direktur PT Kawasan Industri Nusantara, V.T Moses Situmorang, SEVP Operation PT Kawasan Industri Nusantara, Kennedy NP Sibarani, GM PTPN I Regional 1, Romulus Abraham Sitompul, dan Manager PTPN I Regional 1, Guntur Girsang. Acara juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai BUMN lainnya.

Plt. Direktur PT Kawasan Industri Nusantara, V.T Moses Situmorang, menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan bagian dari serangkaian acara menyambut Natal Kementerian BUMN dan BUMN yang diselenggarakan oleh Panitia Natal Regional 1 Medan di Balige pada 15 Januari 2024. "Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini bertujuan sebagai kontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan menjaga lingkungan," ujarnya.

Moses juga mengungkapkan bahwa Kementerian BUMN bersama perusahaan di bawah naungannya telah menginisiasi pelaksanaan Natal Bersama di seluruh Indonesia yang terbagi dalam 10 regional. Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan ini, mereka menyalurkan program CSR atau TJSL kepada masyarakat di sekitar regional masing-masing. "Program CSR ini bertujuan menciptakan keberlanjutan dalam setiap kegiatan bisnis dengan seimbang antara kepentingan ekonomi, sosial, dan lingkungan," tambahnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x