Kompas TV regional berita daerah

Layanan Dokter Gigi akan Dihadirkan di Klinik Sri Pamela Sei Baruhur, Gunung Pamela, & Sei Mangke

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 11:59 WIB
layanan-dokter-gigi-akan-dihadirkan-di-klinik-sri-pamela-sei-baruhur-gunung-pamela-sei-mangke
Ruangan Dokter Gigi Klinik Sri Pamela Sei Mangke (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

TEBING TINGGI KOMPAS.TV – PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN) adalah penyedia layanan kesehatan yang berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat di lingkungan unit kami.  PT SPMN menaungi 4 Rumah Sakit, 12 Klinik Rawat Jalan, dan 1 Klinik Rawat Inap yang tersebar di wilayah Perkebunan PTPN III (Persero) di Provinsi Sumatera Utara.

Dalam upaya untuk terus meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan yang optimal, PT SPMN akan menambahkan layanan Dokter Gigi di tiga unit kami yaitu Klinik Sri Pamela Sei Baruhur, Klinik Sri Pamela Gunung Pamela, dan Klinik Sri Pamela Sei Mangke. Keberadaan layanan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan akses dan kualitas pelayanan kesehatan gigi untuk masyarakat di sekitar klinik kami.

Sebagai bagian dari komitmen PT SPMN untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik, kami akan menyediakan layanan dokter gigi yang berkualitas di Klinik Sri Pamela Sei Baruhur, Klinik Sri Pamela Gunung Pamela, dan Klinik Sri Pamela Sei Mangke didukung dengan menghadirkan Dokter Gigi profesional dan kompeten tetapi juga didukung oleh alat yang memadai sesuai dengan standar Kementerian Kesehatan.

Adapun layanan yang akan diberikan berupa pemeriksaan gigi rutin, perawatan gigi untuk anak-anak dan dewasa, edukasi tentang kebersihan gigi, penambalan, serta penanganan cepat dan efisien untuk kasus darurat gigi.

Layanan Dokter Gigi merupakan bagian dari upaya PT SPMN untuk terus berinovasi dan meningkatkan fasilitas layanan kami. Kami percaya bahwa kesehatan gigi mulai dari senyum yang sehat, dengan penambahan layanan ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif pada kesehatan gigi pasien kami."

Untuk informasi lebih lanjut, datang dan kunjungi klinik kami berikut ini:

Klinik Sri Pamela Sei Baruhur  

Jalan Lintas Sumatera Utara, Desa Beringin Jaya, Kec. Torgamba, Kab. Labuhanbatu Selatan 

Klinik Sri Pamela Gunung Pamela 

Desa Gunung Pane, Kec. Sipispis, Kab. Serdang Bedagai

Klinik Sri Pamela Sei Mangke  

Jalan Huta II Nagori Sei Mangkei, Kec. Bosar Maligas, Kab. Simalungun

Disamping terdaftar sebagai member Indonesia Healthcare Corporation (IHC) sebagai holding Rumah Sakit BUMN, seluruh Unit PT SPMN juga telah terakreditasi dengan hasil terbaik oleh Kementerian Kesehatan yakni Paripurna dan Utama, yang juga menggunakan alat-alat kesehatan memadai dan telah memiliki sertifikat Kalibrasi. Kami siap melayani pasien umum, pasien BPJS Kesehatan, pasien BPJS Ketenagakerjaan, dan pasien asuransi. Datang dan  segera buktikan secara langsung pelayanan kesehatan terbaik di unit-unit kami. Kesehatan anda adalah prioritas kami.

Ingat Sehat, Ingat Sri Pamela!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x