Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Minibus Tertabrak Kereta Api di Klaten, 2 Orang Tewas

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 14:14 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Sebuah minibus ringsek tertabrak Kereta Api Gaya Baru tujuan Surabaya-Jakarta di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Taji, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dua orang yang berada di dalam mobil merupakan ayah dan anak meninggal dunia.

Polisi mengatakan kecelakaan terjadi akibat pengemudi tidak memperhatikan arah datangnya kereta saat akan melintasi perlintasan sebidang tanpa palang pintu . Saat tertabrak, mobil sempat terseret hingga 20 meter.

“Kurang lebih satu jam untuk evakuasi. Karena badan mobil lumayan rusak jadi membutuhkan waktu dan mobil terseret agak jauh kira-kira 15-20 meter. Jumlah korban meninggal dua orang dan di bawa ke Rumah Sakit Soeradji Tirtonegoro Klaten,” terang IPTU Slamet Riyadi, Kanit Gakkum Satlantas Polres Klaten.

Proses pemindahan badan mobil memakan waktu cukup lama karena kondisi mobil yang ringsek dan terperosok. Selama pemindahan polisi juga melakukan penutupan jalan untuk mempercepat memindahkan badan kendaraan.

#kecelakaankereta #minibus #klaten



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x