Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pemusnahan Knalpot Brong Agar Suasana Kondusif

Kompas.tv - 16 Januari 2024, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BANYUMAS, KOMPAS.TV - Penggunaan knalpot brong dinilai sangat meresahkan dan mengganggu masyarakat.  Dalam situasi saat ini yang telah memasuki masa kampanye Pemilu 2024, penggunaan knalpot brong, dapat memantik berbagai masalah, dan menimbulkan suasana tidak kondusif.

Sehingga, dengan apel dan komitmen menolak knalpot brong, diharapkan dapat menciptakan suasana damai, dan kondusif di tengah masyarakat.

“Terkait dengan knalpot brong bahwa ini sangat meresahkan, mengganggu orang istirahat, mengganggu kesehatan, mengganggu pendengaran, dan yang paling penting adalah mengganggu orang beribadah, sehingga kami sudah membuat video dimana tokoh agama, toko masyarakat menolak adanya knalpot brong maka dari itu marilah kita bersama-sama menyepakati untuk menolak knalpot brong,” tegas Kombes Edy Suranta Sitepu, Kapolresta Banyumas.

Terlebih lagi beberapa hari mendatang tahapan rapat umum terbuka Pemilu 2024 akan dimulai. Para peserta pemilu  diimbau untuk dapat tertib, dan tidak menggunakan knalpot brong dalam aktivitasnya nanti.
 

#knalpotbrong #polrestabanyumas #banyumas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x