Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tangkap 96 Remaja Geng Motor

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 19:23 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Niat melakukan penyerangan atau tawuran 96 remaja yang tergabung dalam kelompok geng motor, berhasil diamankan. Sejumlah barang bukti berupa senjata tajam, turut disita.

Sekitar pukul 22.30 wita, Polisi mendapatkan laporan, adanya sekumpulan remaja yang tergabung dalam beberapa kelompok geng motor, berkumpul di jalan Cendarawasih, Kota Palu.

Mendapatkan laporan tersebut, Kapolresta Palu, Kombes Barliansyah, kemudian bergerak menuju lokasi. Saat di lokasi, Polisi langsung menggerebek kumpulan remaja ini, alhasil 96 remaja berhasil diamankan beserta barang bukti senjata tajam yang akan digunakan untuk melakukan penyerangan terhadap kelompok lainnya.

Saat ini puluhan remaja geng motor ini, diamankan di Polresta Palu untuk dimintai keterangan. Polisi juga telah memanggil orangtua mereka untuk melihat langsung.  Mayoritas remaja ini yang diamankan ini, masih berstatus pelajar tingkat SMP dan SMA di Kota Palu.

Polisi juga akan mendatangi sekolah sekolah mereka agar nantinya pihak sekolah dapat memberikan pembinaan dan pengawasan.

#GengMotor #PolrestaPalu #KombesBarliansyah 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x