Kompas TV regional berita daerah

Pemeriksaan Kesehatan Petugas Sorlip

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 16:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS. TV - Pelayanan kesehatan dari Urdokkes, Urusan Dokter Dan Kesehatan, Polres Sukabumi Kota, terhadap petugas sortir dan lipat surat suara pemilu di kawasan gudang logistik KPU Kota Sukabumi, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Pemeriksaan meliputi tensi darah dan suhu tubuh serta memberikan sejumlah vitamin dan obat yang diperlukan para petugas sortir dan lipat surat suara.

Pemeriksaan kesehatan ini sangat penting untuk menkaga daya tahan tubuh para petugas sorlip. Selain itu juga untuk mengantisipasi petugas yang kelelahan atau gejala lainnya. Serta menyiagakan mobil ambulan dan menyiapkan tabung oksigen untuk membantu para petugas sorlip.

Pelayanan kesehatan bagi petugas sortir dan pelipatan surat suara Pemilu 2024, yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota tersebut diapresiasi KPU Kota Sukabumi. Selain pelayanan kesehatan, Polres Sukabumi Kota melakukan pengamanan 24 jam di lokasi gudang logistik KPU Kota Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x