Kompas TV regional sumatra

Capres Anies Kukuhkan Saksi di Lampung: Kawal Aspirasi Perubahan

Kompas.tv - 15 Januari 2024, 15:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Calon Presiden Indonesia nomor urut 01 Anies Baswedan kembali gelar kampanye di sejumlah titik di Provinsi Lampung pada Minggu 14 Januari kemarin.

Salah satu kegiatannya digelar di Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan Lampung, calon presiden koalisi perubahan ini mengukuhkan para saksi yang akan bertugas di TPS pada pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan secara simbolis menugaskan sejumlah saksi dari perwakilan partai, relawan hingga saksi dari gen-z.

Anies menyampaikan para saksi tak hanya bertugas mengamankan suara pasangan Anies-Muhaimin. Melainkan bertugas mengawal suara dan aspirasi masyakarat yang menginginkan perubahan.

“Para saksi ibu bapak mendapat kehormatan untuk mengawal suara. Kami berharap dengan adanya gerakan saksi pejuang seperti ini maka kita akan ikut mengamankan pemilu,” ujar Anies Baswedan, capres nomor urut 1.

Dalam kesempatan ini Anies Baswedan meminta masyarakat dapat berperan aktif untuk mewujudkan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil.

#anies #capres #pemilu2024

---



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x