Kompas TV regional berita daerah

Tiga Bocah Tewas Tenggelam Di Area Tambang Pasir

Kompas.tv - 12 Januari 2024, 14:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Dalam video rekaman warga keluarga korban ketiga bocah yang diduga tenggelam dalam kubangan air di area tambang pasir histeris saat mengetahui anaknya sudah tidak bernyawa. Keluarga menemukan ketiga bocah berinisial M 4 tahun sudah mengambang sedangkan MS 4,5 tahun dan H 5 tahun ditemukan didalam kubangan sedalam 2 meter. Ketiga korban sempat dibawa ke Puskesmas dan dua korban lainnya dibawa ke Rumah Sakit R Syamsudin Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan, namun nyawanya tidak tertolong.

Akibat kejadian ini sempat membuat geger warga sekitar dan langsung melaporkan ke Kepolisian Sektor Nyalindung Resor Sukabumi. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan pemeriksaan dan menutup TKP dengan garis Polisi. Menurut nenek korban Fathonah mengataka, saat kejadian kondisi di lokasi sedang diguyur hujan dan sang nenek mencari ke area tambang. Saat tiba dikubangan ditemukan satu korban berinisial m dan dua korban lainnya terinjak kakinya di dalam kubangan.

Dugaan sementara ketiga bocah ini terpeleset dan masuk kubangan sedalam dua meter saat kondisi TKP sedang diguyur hujan. Kasus kejadian ini kini ditangani Polsek Nyalindung dan Satreskrim Polres Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x