Kompas TV regional sulawesi

Polisi tangkap pelaku spesialis pencurian motor

Kompas.tv - 12 Januari 2024, 14:42 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepolisian Resort Kota Besar Makassar menangkap pelaku spesialis pencurian sepeda motor. Sebanyak enam kali aksi pencurian motor dilakukan pelaku di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Pelaku yang hendak melarikan diri dan melawan saat akan ditangkap, akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas dibagian kaki. Pelaku berinisial s-s ini ditangkap di Jalan Dokter Sutomo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Inilah rekaman cctv yang memperlihatkan pelaku beraksi mencuri sepeda motor di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Pelaku melancarkan aksinya dengan menyasar motor yang terparkir dan tidak terkunci ganda. Aksi pencurian juga dilakukan pelaku disertai kekerasan dengan merampas handphone korban. Motor yang dicuri digunakan pelaku dan dijual untuk kebutuhan sehari hari.

Diketahui, pria pengangguran ini telah enam kali melakukan pencurian sepeda motor pada Desember 2023 lalu. Selain pelaku, Polisi juga menyita barang bukti enam sepeda motor dan satu unit handphone. Atas perbuatannya, pelaku disangkakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

#pencurianmotor

#aksipencurian

#dilumpuhkan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x