Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Puan Maharani Tanggapi Soal Isu Pemakzulan Jokowi

Kompas.tv - 11 Januari 2024, 16:47 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SUKOHARJO, KOMPAS.TV - “Kita jalankan konstitusi itu sudah sesuai dengan aturan yang ada. Jadi aspirasi silahkan disampaikan, namun kita tetap menjaga situasi menjelang pemilu ini supaya damai, kemudian terjaganya netralitas semua aparat penegak hukum juga kita sama-sama agar pesta demokrasi yang akan datang berjalan dengan jujur dan adil,” ujar Puan Maharani, Ketua DPR RI.

Hal ini disampaikan Ketua DPR RI Puan Maharani saat melakukan kunjungan kerja meresmikan Gor Bung Karno di Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Kamis (11/01/2024).  Puan mengajak semua pihak untuk menjaga situasi dan kondisi pemilu tetap damai, agar terjaga netralitas semua aparat penegak hukum jujur dan adil.  

“Saat ini DPR masih dalam masa reses, jadi saya belum mendapatkan masukan apapun tentang hal ini. Mudah-mudahan solid dalam gotong royong memenangkan calon presiden dan wakil presiden juga memenangkan dengan solid. Dinamika yang ada di lapangan ini akan selalu berjalan, itu merupakan suatu tantangan dan variasi bagi PDI Perjuangan untuk bisa menjaga, memperjuangkan dan memenagkan suara PDI Perjuangan se Indonesia, juga se Jawa Tengah,” jelas Puan Maharani.

Setelah kunjungan kerjanya di Sukoharjo, Puan melanjutkan kunjungan kerjanya ke Boyolali dan Salatiga.

#puanmaharani #pemakzulanjokowi #sukoharjo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x