Kompas TV regional jabodetabek

Beriringan Menuju Sukses: Auction Teh Perdana Tahun 2024 dengan Mitra Bisnis PT KPBN

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 17:46 WIB
beriringan-menuju-sukses-auction-teh-perdana-tahun-2024-dengan-mitra-bisnis-pt-kpbn
Beriringan Menuju Sukses: Auction Teh Perdana Tahun 2024 dengan Mitra Bisnis PT KPBN (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembukaan Auction Teh Perdana PT Kharisma Pemasaran Bersama Nusantara (KPBN) Tahun 2024 telah dilaksanakan di kantor PT KPBN, Jl. Cut Meutia No. 11 Menteng Jakarta, pada Rabu, 3 Januari 2024, kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting dalam industri teh dan perkebunan.

Acara ini dihadiri oleh Dwi Sutoro selaku Direktur Pemasaran Holding Perkebunan Nusantara PTPN III (Persero), Ryanto Wisnuardhy selaku Direktur Pemasaran dan Komersil Palm Co, Kepala Divisi Pemasaran Palm Co, Kepala Divisi Pemasaran Komoditi Aneka Tanaman Holding Perkebunan Nusantara, Farid Akbani selaku Ketua Jakarta Tea Buyers Assosiation dan para mitra bisnis KPBN.

Para peserta Tea Auction dari berbagai perusahaan memberikan warna dan semangat pada acara yang dihelat oleh PT KPBN. Momen ini menjadi ajang kolaborasi untuk kemajuan industri teh Indonesia.

“Pada kondisi saat ini KPBN khususnya komoditi teh harus mempunyai strategi-strategi baru untuk meningkatkan penjualan melalui penjajakan calon pembeli-pembeli baru serta mendorong eksisting buyers untuk berpartisipasi secara konsisten baik lokal maupun ekspor” tutur Rahmanto selaku Direktur KPBN dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, KPBN mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kehadiran semua tamu undangan. Semoga acara ini menjadi awal yang baik untuk kemajuan bersama dalam industri teh tanah air.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x