Kompas TV regional berita daerah

Cawapres Nomor Urut 1 Cak Imin Kampanye di Lampung

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 16:55 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar berkunjung ke Provinsi Lampung pada Senin 8 Januari kemarin.

Baca Juga: Balita Hanyut di Aliran Drainase saat Mandi Hujan

Dalam kunjungannya ini Muhaimin yang akrab disapa Cak Imin akan hadir di beberapa kegiatan di masa kampanye pemilu 2024, diantaranya hadir di acara sholawatan kebangsaan di pondok pesantren Al Hamid Cinta Mulya, Candipuro Lampung Selatan pada Senin malam.

Dalam sambutannya Cak Imin mengatakan bahwa pemilu 2024 wasit tidak boleh ikut sebagai pemain, ia berpendapat netralitas pengawas dan penyelenggara pada pemilu untuk menjaga kepercayaan masyarakat.

Kepercayaan antara masyarakat dan pemerintah juga dinilai menjadi hal utama untuk percepatan pembangunan di dalam negeri.

Adapun agenda kampanye cawapres Muhaimin Iskandar di Provinsi Lampung akan berlangsung selama 2 hari sejak Senin dan Selasa 9 Desember 2023.

Adapun agenda tersebut diantaranya hadir pada dialog bersama masyarakat dan simpatisan di Lampung Timur, Slepet Imin di Kota Metro, mengunjungi pelelangan ikan Lampung Selatan hingga gerebek pasar di Bandar Jaya Lampung Tengah dan menghadiri pendidikan kader penggerak bangsa serta ziarah makan mbah joyo di Lampung Timur.

#cakimin #kampanye #lampung

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x