Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Minibus Tabrak Truk di Ruas Tol Kanci, 3 Penumpang Tewas

Kompas.tv - 9 Januari 2024, 12:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BREBES, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Tol Kanci-Pejagan kilometer 246, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu pagi. Kejadian bermula saat minibus Avanza bernomor polisi N 1503 MR melaju kencang dari arah barat tiba-tiba oleng dan menabrak truk yang ada di depannya.

Akibat kejadian tersebut dua penumpang minibus tewas di lokasi, dan seorang penumpang meninggal dunia saat dalam perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung. Sementara dua penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Berdasarkan data dari Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, korban tewas yakni Rusbianto (59) warga Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang dan Yoga Lois Pratama (26) warga Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Sementara satu korban meninggal dunia yang lain masih belum teridentifikasi.

“Untuk yang dilaporkan tadi pagi ada lima korban, dua meninggal dunia di tempat, satu kritis belum diketahui namanya dan akhirya meninggal duia di RS Mutiara Bunda, yang masih dirawat ada dua,” jelas Krisna, Humas Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung.

Kasus kecelakaan ini dalam penanganan unit Gakkum Satlantas Polres Brebes.

#kecelakaan #tolkancipejagan #brebes



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x