Kompas TV regional jawa timur

Diduga Korban Penganiayaan, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Sungai

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 20:20 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Jenazah Danar Anendra Putra pertama kali ditemukan di aliran irigasi Desa Ngroto, Kecamatan Pujon Kabupaten Malang pada Minggu(07/01/2024) oleh warga yang berangkat ke sawah. Warga yang menemukan jenazah langsung melaporkan kejadian ke Polsek Pujon.

Dari keterangan Kapolsek Pujon, AKP Purwanto Sigit, sebelum ditemukan tewas, Danar bersama rekannya Galih, terlibat pertengkaran di Desa Dadapan pada Sabtu (06/01/2024) malam. 

Galih dan Danar yang berniat melihat kesenian bantengan dipanggil oleh sekelompok pemuda, saat turun dari sepeda motor, tiba-tiba Galih dipukul, merasa terancam, Galih pun melarikan diri.

Diduga Danar yang berada di atas sepeda motor dan tidak sempat melarikan diri dianiaya oleh pelaku. Danar lalu ditemukan meninggal dunia dengan luka akibat senjata tajam di kepala.

Menurut Kapolsek Pujon, dari keterangan Galih rekan korban yang selamat dan mengalami luka memar mengaku tidak mengenal pelaku dan tiba tiba saja pelaku memukul korban.

"Dalam kondisi sudah meninggal dunia di aliran sungai, sekilas tadi lukanya ada di kepala dan tangan paling parah di kepala luka bacok," Kata Kapolsek Pujon.

Jenazah dievakuasi ke rumah sakit Hasta Brata Kota Batu. Tim gabungan Sat Reskrim Polres Batu bersama Polsek Pujon kini sedang memburu pelaku.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x