Kompas TV regional berita daerah

Seekor Ular Berukuran Besar Masuk Pemukiman Warga

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 16:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ular sanca batik atau piton sepanjang 4 meter ditemukan warga dari kandang ayam yang lokasinya persis dekat rumah milik warga di kampung Ciawitali, desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwang, Garut.

Awal mula ular ditemukan, warga mendengar suara ayam yang terus bersuara, dan setelah dihampiri, terdapat ular di kandang ayam yang membuat warga kaget. Untuk itu warga pun beramai-ramai menangkap ular dengan menggunakan alat seadanya dan dimasukan ke dalam kotak.

Salah seorang warga, kasdi mengatakan ia pertama kali mengetahui adanya ular saat pulang dari kebun. Ia bersama tetangganya langsung manangkap ular besar yang selama ini selalu memangsa ternak milik warga, hal itu dibuktikan dengan seringnya ternak warga yang hilang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.