Kompas TV regional berita daerah

Gibran Main Futsal Pakai Sarung Dan Jersey Samsul

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIREBON, KOMPAS.TV - Gibran Rakabuming Raka, menemui sejumlah Gus dan Ning, sebutan bagi anak kyai laki-laki dan perempuan. Mereka ini berasal dari sejumlah perwakilan pondok pesantren di pulau Jawa.

Putra pertama Presiden Joko Widodo ini bertemu untuk bermain futsal bersama, uniknya, Gibran futsal mengunakan sarung seperti yang biasa dilakukan santri di pondok pesantren. Dan yang menjadi sorotan, Gibran juga mengenakan kostum bernama punggung Samsul, yang dikaitkan dengan kata asam sulfat. Bercandaan serta sorakan Samsul kepada Gibran terus digelorakan hingga akhir permainan selesai, terlebih saat Gibran berhasil membobol gawang lawan.

Usai bermain futsal, Gibran mengucapkan terimakasih kepada para Gus yang telah mengajaknya berolahraga. Menurutnya kampanye kali ini berbeda dan menghibur di momen politik yang sangat melelahkan. Kepada para pimpinan pondok pesantren, Gibran berjanji menjalankan program dana abadi untuk pesantren dan siap mentransformasikan pesantren 5.0.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x