Kompas TV regional berita daerah

Forum PPP Garut Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Kompas.tv - 8 Januari 2024, 15:55 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Meski bertolak belakang dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan atau PPP, Forum PPP Kabupaten Garut, Jawa Barat tetap bersikukuh mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor urut 2 pada Pilpres 2024 mendatang.

Mereka terdiri dari pengurus partai PPP, kader, simpatisan, dan gabungan ormas yang siap memenangkan pasangan nomor urut 2 di Kabupaten Garut dengan target perolehan suara hingga enam puluh lima persen.

Forum PPP inipun siap menerima segala konsekuensi dari pengurus pusat dan pengurus provinsi lantaran telah bersebrangan dengan kebijakan partai. Mereka yakin bahwa dengan memilih Prabowo-Gibran PPP bisa memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Forum PPP, Yudi Muhamad Aulia mengatakan pihaknya mendeklarasikan diri mendukung pasangan nomor 2 tentunya dengan segala resiko yang siap dihadapi, namun demikian dia yakin pasangan nomor urut 2 unggul di Garut dan siap memenangkan satu putaran. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x