Kompas TV regional berita daerah

Kunjungi Rumah Masa Kecil, Anies Baswedan Ajak Perubahan di 14 Februari

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 19:34 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Disela kunjungannya di rumah masa kecilnya di Taman Joewana, Dagen, Sosromenduran, Yogyakarta, calon presiden nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan, berharap di tahun baru ini akan membawa angin pembaharuan. Tak hanya perubahan pribadi, keluarga, masyarakat, bahkan hingga bangsa.

 

Anies mengajak pada 14 Februari menjadi hari perubahan yang akan membawa Indonesia menjadi lebih adil dan lebih makmur bagi semuanya. Kebutuhan hidup bagi masyarakat lebih terjangkau, lapangan pekerjaan lebih luas, pendidikan jauh lebih murah, dan perekonomian dapat dirasakan seluruh lapisan masyarakat.

 

Selain itu ada perubahan dalam menghadapi persoalan korupsi, tidak ada tebang pilih, dan menghormati aturan hukum sebagai prinsip dalam menjalankan pemerintahan. Dan Indonesia tetap berada dalam negara hukum, di mana penguasa dikendalikan hukum.

 

Jangan menjadi negara kekuasaan, di mana hukum dikendalikan penguasa. Dan kebebasan berbicara dapat dirasakan oleh semua. Seperti yang disampaikan saat debat, Wakanda no more, Indonesia forever.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x