Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pendukung Capres Aniaya Warga Hingga Tewas di Sleman

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang warga tewas usai terlibat bentrokan antara pendukung salah salah satu pasangan capres-cawapres di Simpang Tiga Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta Minggu (31/12/2023). Polisi pun menangkap dua orang yang diduga sebagai pelaku pengeroyokan yang diketahui pendukung salah satu pasangan capres-cawapres.

Kepada polisi tersangka mengaku bentrokan berawal saat iring-iringan konvoi sepeda motor massa pendukung capres dilempari batu oleh warga. Selain menangkap dua tersangka, polisi masih memburu dua rekan pelaku yang masih buron.

“Waktu kejadian tersebut kami datangi TKP. Kita jumpai ada dua korban, yang pertama itu YDBT,  langsung dilarikan ke Klinik Bunga Bangsa. Sekarang sudah keluar dari klinik tersebut, tapi masih proses berobatan jalan," jelas AKP Risky Adrian, Kasat Reskrim Polresta Sleman.

"Korban satu lagi, kita diidentifikasi itu berada di RS Dr. Sardjito dengan inisial MM. Kita juga berbela sungkawa pada hari kemarin, itu tepatnya pukul 13.30 WIB korban menghembuskan nafas terakhir,” lanjutnya.


Akibat perbuatannya kedua tersangka kini terancam hukuman penjara paling lama 12 tahun.

 #polressleman #sleman #yogyakarta




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x