Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Pemotor Tewas Tercebur ke Sungai Seusai Rayakan Tahun Baru

Kompas.tv - 3 Januari 2024, 15:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KENDAL, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor yang habis merayakan tahun baru tewas seusai tercebur ke Sungai Aji, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Korban diketahui bernama Muhammad Hardi Saputro (15) warga Desa Penjalin, Kecamatan Brangsong, Kabupaten Kendal.

Tim gabungan dari BPBD Kendal langsung melakukan penyisiran di lokasi untuk mencari jasad korban. Penyisiran dilakukan dengan berjalan kaki di area lokasi jatuhnya korban dengan mengerahkan sejumlah relawan.

Menurut saksi mata, sebelum kejadian korban sempat pesta miras di malam pergantian tahun. Senin (1/1/2024) pagi, saat hendak pulang ke rumah, korban yang mengendarai motor tak bisa mengendalikan kendaraannya hingga terjebur ke sungai.


“Penyebab kejadian, kalau melihat dari beberapa informasi itu terus terang anaknya malam itu katanya mabuk. Itu dari tidur di Koari, mengambil kendaraan kemudian berjalan 500 meter langsung masuk ke sungai kaliaji,” jelas Suwondo, Kepala Desa Penjalin.

Tak berselang lama usai dilakukan pencarian, jasad korban akhirnya berhasil ditemukan 500 meter dari TKP dalam keadaan tak bernyawa. Oleh pihak keluarga jasad korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di semayamkan.

#tercebursungai #pengendaramotor #kendal 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x