Kompas TV regional jawa timur

Penemuan Dua Jenazah Perempuan di Dalam Rumah, Diduga Korban Pembunuhan

Kompas.tv - 2 Januari 2024, 12:55 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Warga kelurahan Karangtengah, kota Blitar, digemparkan dengan penemuan dua mayat perempuan, di dalam rumah. Saat ditemukan kondisi kedua mayat sudah membusuk dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kedua mayat tersebut ditemukan warga, masing-masing di teras rumah serta di bagian dapur. Menurut saksi mata, ada bekas luka di bagian kepala pada mayat yang tergeletak di teras rumah.

Kasus ini terungkap setelah warga mencium bau busuk dari dalam rumah, yang digunakan sebagai tempat penampungan anjing. Setelah dilihat ternyata ada dua mayat yang kondisinya telah membusuk.

Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi dua mayat perempuan tersebut. Olah TKP pun juga langsung dilakukan oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

Hasil sementara diketahui bahwa kedua mayat tersebut merupakan pemilik rumah dan asisten rumah tangganya, sejumlah barang berharga korban pun juga raib.

Kini kedua mayat tersebut telah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Blitar. kasus ini pun kini masih diselidiki oleh Satreskrim Polres Blitar Kota.

#blitar #pembunuhan #jenazah #kriminal #polisi #beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x