Kompas TV regional berita daerah

Habiskan Liburan Di Glamping Situgunung

Kompas.tv - 1 Januari 2024, 15:00 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Menghabiskan libur tahun baru, wisata alam dengan suasana yang masih alami menjadi buruan bagi pengunjung yang memiliki aktivitas bekerja cukup tinggi, Wisata Alam Situgunung di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, menjadi salah satu pilihan dengan menghabiskan waktu di glamping atau kemah rasa hotel. Suasana yang masih alami serta udara yang sejuk dan jauh dari polusi kebisingan menjadikan liburan anda akan sangat berkesan. Menginap di Glamping Cibubuay Situgunung Resor ini cukup membawa perbekalan secukupnya, anda tidak perlu repot membawa peralatan berkemah karena semuanya sudah disediakan oleh pengelola wisata. Untuk sekedar memasak mie instan, barbeque, serta api unggun sudah di siapkan oleh pengelola.

Pengunjung glamping juga mendapat fasilitas gratis lainnya seperti melintasi Jembatan Gantung Lembah Purba yang dikenal sangat panjang, area Air Terjun Sawer, naik keranjang sultan dan ke tempat Wisata Danau Situgunung. Untuk menginap satu malam di Glamping Cibubuay ini pengunjung dikenakan tarif sebesar 950 ribu dengan kapasitas dua orang atau satu keluarga. Seperti pengunjung asal Jakarta, yang sangat menikmati liburannya, dengan suasana yang masih alami dan udara sejuk bisa untuk melepas kepenatan.

Nantinya pengunjung akan mendapat fasilitas wisata lainnya yang ada di lokasi situ gunung ini. Untuk camp disini ada 12 tenda dengan kapasitas 24 orang atau maksimalnya bisa 50 orang.,

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x