Kompas TV regional sulawesi

Caleg Kampanye Dengan Demo Masak

Kompas.tv - 29 Desember 2023, 13:17 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - seorang caleg di Makassar, Sulawesi Selatan, melakukan kampanye unik dengan demo masak di depan warga. Warga yang didominasi ibu rumah tangga ini pun mengikuti pelatihan memasak mie sehat berbahan dasar sayur-sayuran.

Warga di Kelurahan Antang Blok 10 Kota Makassar, antusias menyaksikan chef Erika Tansil, unjuk kebolehan meracik makanan sehat. Warga yang didominasi ibu - ibu ini, baru pertama kali didatangi caleg dengan kampanye dari yang lain. Mereka diberi pelatihan mengolah mie dari bahan sayu-sayuran untuk dijadikan makanan yang sehat dan murah. Tidak hanya itu, para ibu-ibu ini juga diberi tahun cara membuat lumpia dan keripik bakso yang nantinya dapat dijual untuk menambah pemasukan tiap bulan.

Kehadiran chef Erika Tansil, bukan tanpa sebab, caleg dari Pdi Perjuangan ini juga mengedukasi masyarakat pentingnya hidup sehat yang di mulai dari makanan yang di olah di dapur.

Usai melakukan live cooking dilingkungan warga untuk memajukan umkm lokal, Erika juga akan membuat pelatihan barista bagi para peracik kopi.

 

#kampanyecaleg

#demomasak

#erikatansil



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x