Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Selama Liburan Nataru, Pj Gubernur Jamin Jateng Kondusif

Kompas.tv - 28 Desember 2023, 18:32 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama pihak terkait lainnya, terus memantau kepadatan lalu lintas pada libur Natal dan Tahun Baru 2024. Penjabat Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, menyatakan kepadatan lalu lintas masih terlihat di jalur-jalur mudik wilayah perkotaan dan beberapa tempat wisata di Jawa Tengah.

Pemerintah Provinsi Jawa Tengah terus memantau melalui posko terpadu Natal dan Tahun Baru yang dibuka 24 jam selama dua pekan di kantor Gubernur Jawa Tengah. Terkait perkembangan situasi secara umum, stabilitas Kamtibmas di Jawa Tengah kondusif.

“Sampai saat ini, situasi kondisi cukup terkendali. Tetapi kemacetan yang memang masih kita laksanakan, karena semakin banyaknya masyarakat yang pulang kampung ke Jawa Tengah. Tetapi semuanya masih dalam kita harap terkendali, artinya masyarakat untuk bersilaturahmi dan berwisata ini masih dalam varian normal. Jadi sampai sekarang situasi keamanan, kemudian ketertiban masyarakat masih berjalan normal,” ujar Nana Sudjana.

TNI, Polri, pemerintah daerah dan instansi terkait lainnya akan terus memberikan pelayanan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat Jawa Tengah.

#nataldantahunbaru #semarang #jawatengah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x