Kompas TV regional papua maluku

Bantuan Sosial TNI AL Bantu Penuhi Kebutuhan Masyarakat Di Hari Raya Natal dan Tahun Baru

Kompas.tv - 26 Desember 2023, 17:33 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

YAHUKIMO, KOMPAS.TV - Dalam rangka menyambut hari raya natal bagi umat nasrani dan tahun baru 2024, TNI Angkatan Laut satgas “gobang“ pamtas mobile RI – PNG Yonif 7 Marinir bersinergi dengan Kodim 1715/YHK di bawah kendali kogabwilhan III, bersama masyarakat Yahukimo menyalurkan bantuan sosial (bansos) dan alkitab kepada masyarakat dan gereja.

Kegiatan penyaluran bansos dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI untuk menyambut hari raya natal dan tahun baru 2024 yaitu membantu mensejahterakan masyarakat di daerah Yahukimo. Masyarakat dan tokoh agama setempat menyambut baik kegiatan sosial tersebut.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir, Letkol Marinir Alex Zulkarnain selaku dansatgas pamtas mobile RI-PNG Yonif 7 marinir dan dandim 1715 Letkol Inf Tommy Yudistiyo beserta prajurit menyalurkan bingkisan natal berupa sembako, perlengkapan sekolah, perlengkapan natal berupa topi natal dan alkitab kepada gereja dan masyarakat.

Pelaksanaan bansos ini selaras dengan perintah harian kepala staf TNI Al laksamana TNI Muhammad Ali yaitu memperkuat keimanan kepada tuhan yang maha esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai prajurit TNI Angkatan Laut. Selain itu, tni al berkomitmen untuk dapat memberikan solusi terhadap permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x