Kompas TV regional berita daerah

Rumah Sekretaris PWNU Lampung Kembali Dilempar Bom Molotov

Kompas.tv - 25 Desember 2023, 14:30 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Dalam rekaman cctv, kediaman milik Hidir Ibrahim sekretaris PWNU Lampung sekaligus ketua gerakan pemuda ansor dilempar bom molotov oleh pengendara sepeda motor yang tak dikenal pada Minggu dini hari kemarin.

Baca Juga: Puncak Arus Libur Natal, Penumpang Pelabuhan Bakauheni Meningkat

Aksi teror bom molotov ini sudah kedua kalinya terjadi di rumah Hidir Ibrahim yang kasusnya juga sudah dilaporkan ke Polresta Bandar Lampung.

Meydi Muhammad Putra selaku kuasa hukum dari sekretaris PWNU Lampung Hidir Ibrahim menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak kepolisian untuk mengungkap siapa pelaku dan apa motifnya.

Sementara usai menerima laporan, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Ino Harianto mengatakan meski sudah mengumpulkan barang bukti, namun polisi mengalami kendala lantaran aksi pelemparan bom molotov dikediaman sekretaris PWNU Lampung terjadi pada malam hari dan minimnya saksi yang diperiksa.

Namun meski demikian, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap terang kasus tersebut.

Sebelumnya aksi pelemparan bom molotov pertama kali terjadi dikediaman Hidir Ibrahim Sekretaris PWNU Lampung sekaligus ketua gerakan pemuda ansor terjadi pada pekan lalu.

#molotov #hidiribrahim #rumah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x