Kompas TV regional sumatra

Rumah Sekretaris PWNU Lampung Kembali Dilempar Bom Molotov

Kompas.tv - 24 Desember 2023, 19:27 WIB
rumah-sekretaris-pwnu-lampung-kembali-dilempar-bom-molotov
Kembali terjadi pelemparan atau teror bom melotov ke rumah Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Hidir Ibrahim Minggu (24/12/2023) dini hari (Sumber: Kompas.tv/Roma Afria Idham)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

BANDAR LAMPUNG, KOMPAS.TV - Rumah Sekretaris Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Lampung sekaligus Ketua Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Hidir Ibrahim dilaporkan kembali diteror bom molotov Minggu (24/12/2023) dini hari.

Berdasarkan pantuan jurnalis Kompas.tv di lokasi hari Minggu, nampak pagar rumah di bagian ujung bekas terbakar dan bercecer serpihan pecahan kaca, selain itu di bagian taman teras depan ikut terbakar.

Peristiwa ini dibenarkan oleh Rosadi warga setempat, ia bercerita rumah Hidir Ibrahim, pada minggu diri hari telah diperiksa oleh kepolisian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Pulahan polisi semalaman setelah peristiwa pelemparan bom molotov dirumah pak hidir ibrahim ramai," kata Rosadi.

Ia menceritakan, awalnya dia mendapatkan laporan dari warga bahwa telah terjadi lagi pelemparan bom molotov ke salah satu rumah warga dan saat itu juga ia langsung mengecek lokasi. 

Baca Juga: Lepas Baju Merah, Sejumlah Kader PDIP di Lampung Dukung Prabowo-Gibran

"Saya langsung ke lokasi sudah ramai anggota polisi," ujarnya.

Hingga berita ini dibuat pihak kepolisian Polda Lampung belum memberikan respons perihal peristiwa pelemparan bom molotov tersebut. Begitu juga kuasa hukum Hidir atau pihak Sekretarsi PWNU. 

Diberitakan sebelumnya teror atau pelemparan bom molotov terjadi di rumah Hidir Ibrahim pada hari Sabtu pekan lalu (16/12/2023) namun pelaku belum diketahui.

(Laporan Kompas.tv Lampung/Roma Afria Idham)

Baca Juga: Sejumlah Kader PDIP Lampung Pakai Baju Relawan Prabowo-Gibran



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x