Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Kolaborasi Yayasan Baitul Maal PLN dan Srikandi UID S2JB dalam Acara Khitanan Massal Gratis

Kompas.tv - 20 Desember 2023, 14:31 WIB
kolaborasi-yayasan-baitul-maal-pln-dan-srikandi-uid-s2jb-dalam-acara-khitanan-massal-gratis
Srikandi PLN UID S2JB mewakili pegawai perempuan yang menjadi muzzaki menyerahkan bantuan khitanan massal kepada anak-anak dari keluarga prasejahtera. (Sumber: PLN UP3 Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Srikandi PLN UID S2JB mewakili pegawai perempuan yang menjadi muzzaki menyerahkan bantuan khitanan massal kepada anak-anak dari keluarga prasejahtera. Sebesar 2,5% pendapatan para muzzakki diserahkan kepada Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN untuk dikelola dan diberikan kepada yang berhak menerima sesuai syariat Islam.

Selain menyerahkan simbolis bantuan khitanan masal, dalam kesempatan tersebut Srikandi PLN UID S2JB juga menyerahkan bantuan untuk guru honorer yang telah berdedikasi dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Para Srikandi PLN UID S2JB juga berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sumatera selatan khususnya kota Palembang dan langkah awal menyiapkan generasi masa depan bangsa.

Selain bantuan khitanan masal dan bantuan untuk guru honorer, YBM PLN UID S2JB juga menyerahkan bantuan untuk penyandang disabilitas. Hiza Lusofi, salah satu Srikandi Leader yang membantu memasangkan kaki palsu kepada anak penyandang disabilitas tampak haru dan berusaha tersenyum memberikan semangat kepada anak tersebut.

“Semoga Ia menjadi anak yang sholeh, kuat, beragama, dan dapat membawa kebahagiaan untuk keluarganya,” ucap Sofi mendoakan.

Sofi menambahkann, jajaran Srikandi PLN UID S2JB siap untuk terus mendukung program yang dilaksanakan YBM sebagai komitmen Srikandi dalam membawa kebaikan berkelanjutan.

“Srikandi siap mendujung program-program YBM. Insya Allah menjadi ladang amal ibadah bagi kita semua,” tutup Sofi. (*)



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x