Kompas TV regional berita daerah

Ratusan Ribu Warga Addariyah Hadiri Semesta DDI, Mengabdi Untuk Negeri

Kompas.tv - 18 Desember 2023, 21:35 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Semesta Darudda’wah Wal Irsyad, dalam rangka milad ddi ke 85 tahun di lapangan Karebosi Makassar di hadiri ratusan ribu warga addariyah dan santri ddi seluruh indonesia 17/12/2023.
Milad DDI di Karebosi Makassar dihadiri mantan wakil presiden HM Jusuf Kalla serta para bupati dan walikota yang mendukung pendidikan DDI di berbagai daerah di Sulawesi Selatan Sulawesi Barat dan beberapa daerah di Indonesia.

HM Jusuf Kalla menyampaikan arahan kepada warga DDI untuk terus meningkatkan sumber daya manusia melalui pendidikan menghadapi perkembangan teknologi ke depan yang semakin pesat.
Ketua panitia milad ddi 85 tahun, Nurhasan mengungkapkan, selain acara kolosal DDI dihadiri sejumlah bupati diantaranya bupati Maros bupati Barru mantan ketua umum pengurus besar DDI. sejumlah tokoh Nasional dan orasi agama dari ustadz Dasa'ad Latief serta penyerahan penghargaan, zikir dan doa serta haul anregurutta Abdurahman Ambo Dalle dan penyerahan bantuan program pemberdayaan ponpes DDI Mangkoso.

Bantuan ini diserahkan secara langsung dari pimpinan wilayah BSI regional 10 Makassar, dalam hal ini diwakili bapak edi dwi effendi, selaku deputy oprasional dan ichsan mahyudi, diterima langsung ketua majelis syu yukh PB DDI anre’ gurutta prof h. M. Faried wadjedy pimpinan pondok pesantren DDI Mangkoso.

#MiladDDI85
#semestaDDI
#darudda’wahwalirsyad



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x