Kompas TV regional papua maluku

Buku "Fajar Merekah" Jadi Acuan Pembangunan Berkelanjutan di Papua Barat Daya

Kompas.tv - 18 Desember 2023, 20:27 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dinas lingkungan hidup kehutanan dan pertanahan Provinsi Papua Barat Daya, bekerjasama dengan badan riset dan inovasi provinsi Papua Barat, menyusun buku berjudul "Fajar Merekah". Buku ini berisikan tentang informasi pembangunan berkelanjutan yang dapat menjadi pedoman pembangunan bagi pemerintah Provinsi Papua Barat Daya sebagai daerah otonom baru.

Ketua tim penyusun buku berjudul "Fajar Merekah", Charlie D Heatubun mengatakan, pesan yang ada di dalam buku yang baru dilaunching, Senin (18/12/2023) mengisyaratkan bahwa provinsi yang baru nantinya dapat membawa masa depan yang baik, seperti mencegah perubahan iklim, pemanasan global dan memperhatikan isu lingkungan lainnya dalam pembangunan.

Sementara itu pemerintah Provinsi Papua Barat Daya, staf ahli gubernur bidang ekonomi pembangunan, George Yarangga memberikan apresiasi kepada tim penyusun buku ini, karena buku tersebut menjadi potret dan memberikan informasi serta menjadi arah kebijakan pemerintah daerah kedepan dalam  pembangunan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x