Kompas TV regional jawa timur

Terungkap! Identitas Pelaku Bunuh Diri di UB, Mantan Mahasiswi Angkatan 2018

Kompas.tv - 15 Desember 2023, 19:56 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Keterangan dari pihak kepolisian ini disampaikan oleh Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo Jum'at (15/12/2023). 

Setelah polisi melakukan olah TKP, polisi menemukan fakta bahwa L-S, perempuan muda tersebut sengaja melompat dari lantai 12 dan mendarat di lantai 4 Gedung Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Malang.

Dalam keterangannya, Kapolsek Lowokwaru AKP Anton Widodo mengatakan bahwa L-S pelaku bunuh diri ini pernah tercatat sebagai mahasiswi Fakultas MIPA Universitas Brawijaya malang angkatan 2018. Namun pada tahun 2019, L-S mengundurkan diri karena sakit.

Selain itu dari hasil visum, ditemukan bekas luka sayat di pergelangan tangan pelaku. Hal ini menunjukkan bahwa pelaku pernah melakukan percobaan bunuh diri sebelumnya.

"Pada saat kita melakukan visum luar kita menemukan bekas sayatan di nadi, artinya luka sayatan itu pernah ada upaya mengakhiri hidup," Kata Kapolsek.

Sebelumnya seorang perempuan tewas di lantai 4 Gedung Filkom Kamis 14/12/2023) siang dengan luka parah di kepala. Peristiwa bunuh diri terjadi saat mahasiswa Universitas Brawijaya malang sedang melaksanakan ujian akhir semester.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x