Kompas TV regional berita daerah
advertorial

Peduli Anak Yatim, YBM PLN UP3 Palembang Santuni 3 Panti Asuhan di Kota Palembang

Kompas.tv - 15 Desember 2023, 11:08 WIB
peduli-anak-yatim-ybm-pln-up3-palembang-santuni-3-panti-asuhan-di-kota-palembang
Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Yuliyanti menyerahkan bantuan secara simbolis untuk anak yatim dan dhuafa. (Sumber: Humas PLN UP3 Palembang )
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Kepedulian PLN kepada anak yatim kembali diwujudkan melalui  penyerahan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa pada panti asuhan binaan Masjid Taklim Yasin Thoha Komplek SMPIT Izzuddin Palembang. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Assistant Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) UP3 Palembang, Yuliyanti pada Jumat (09/12/2023) lalu.

Dalam kegiatan yang bertajuk “Membangkitkan keimanan, semangat berbuat kebaikan, mempererat tali persaudaraan, dengan kunci keteladanan Rosululloh” tersebut, diserahkan bantuan senilai Rp. 23 juta.

"Ini adalah kesempatan kita untuk bersedekah, berbagi dengan meringankan dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak panti asuhan. Semoga ini mengingatkan kita untuk selalu peduli kepada sesama, khususnya adik-adik yang hadir di depan kita ini. Adapun total santunan yang kami salurkan hari ini sejumlah Rp 23 juta dengan penerima manfaat sebanyak 60 orang anak panti asuhan", ucap Yuliyanti.

 "Adik-adik harus optimis, rajin belajar dan juga beribadah. Sehingga nanti dapat berguna bagi nusa dan bangsa serta agama dan siapa tahu nanti adik-adik bisa menjadi bagian dari keluarga PLN, menjadi pegawai PLN," tuturnya.

Aprida, selaku Bendahara Masjid Taklim Yasin Thoha mengaku bersyukur atas bantuan dan kepedulian yang disalurkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada YBM PLN, karena sudah memberikan apresiasi dan perhatiannya pada kami di sini" ungkapnya.



Sumber : Kompas TV Palembang


BERITA LAINNYA



Close Ads x