Kompas TV regional jawa timur

Perempuan Muda Tewas, Diduga Lompat Dari Lantai 12 Kampus UB

Kompas.tv - 14 Desember 2023, 22:12 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Mahasiswa Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya Malang dihebohkan penemuan jenazah perempuan dengan luka parah di kepala yang diduga lompat dari lantai 12.

Kamis (14/12/2023) siang, mahasiswa Universitas Brawijaya Malang dikejutkan dengan penemuan sosok jenazah perempuan muda yang tergeletak di lantai empat gedung Fakultas Ilmu Komputer. 

Sosok perempuan muda tersebut mengalami luka di kepala. Usai olah TKPoleh polisi, jenazah langsung dievakuasi ke kamar jenazah, Rumah Sakit Saiful Anwar Malang.

Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya, membenarkan peristiwa ini. Namun pihak kampus belum mengetahui identitas jenazah perempuan tersebut.

Pihak kampus juga masih menunggu hasil penyelidikan polisi, terkait identitas apakah jenazah tersebut mahasiswa atau bukan, serta penyebab kematian tentang informasi yang beredar korban tewas karena melompat dari lantai 12 Gedung Fakultas Ilmu Komputer.

"Kita belum bisa mengkonfirmasi apakah yang jatuh itu mahasiswa atau bukan. Jadi hanya melihat ada orang yang sudah ada di bawah itu saja. Sampai saat ini kami masih menunggu informasi dari pihak kepolisian," Terangnya.

Pihak kampus menambahkan, saat kejadian tersebut, mahasiswa di Fakultas Ilmu Komputer sedang melaksanakan ujian akhir semester.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x