Kompas TV regional jawa timur

Satu Keluarga Tewas di Malang, Trauma Healing Diberikan pada Anak Sulung

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 21:37 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Polisi memberikan perhatian khusus pada anak yang tiga anggota keluarganya meninggal dunia karena bunuh diri dengan trauma healing.

Pasca kejadian bunuh diri tiga anggota keluarga di Dusun Boro Bugis, Desa Saptorenggo Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Polres Malang memberikan pendampingan kepada anak yang ditinggal tersebut. Pendampingan dan trauma healing diberikan untuk memulihkan kondisi psikologis.

Kasatreskrim Polres Malang AKP Gandha Syah Hidayat dalam keterangannya mengatakan bahwa saat ini kondisi anak bersama neneknya. 

Secara umum meski sedih atas kepergian keluarganya kondisi anak masih relatif stabil. Kasatreskrim ini juga menambahkan bahwa anak tergolong anak yang berprestasi.

"Kemarin pada saat kami datangi masih sedih tentunya, namun relatif stabil. Anaknya ini tergolong anak yang berprestasi," Kata Kasatreskrim, Rabu (13/12/2033). 

Sebelumnya tiga anggota keluarga di Kabupaten Malang Jawa Timur meninggal dunia bunuh diri. Ibu dan anak ditemukan meningal dunia di kamar dengan kondisi mulut berbusa, sedangkan sang ayah yang merupakan seorang guru meninggal di rumah sakit dengan luka sayat di pergelangan tangan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x