Kompas TV regional sumatra

5 Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Lantai 15 Gedung Unpri Medan, Polisi: 4 Laki-Laki, 1 Perempuan

Kompas.tv - 13 Desember 2023, 11:55 WIB
5-mayat-tanpa-identitas-ditemukan-di-lantai-15-gedung-unpri-medan-polisi-4-laki-laki-1-perempuan
Ilustrasi. 5 mayat ditemukan di lantai 15 gedung Unpri Medan. (Sumber: Shutterstock.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

MEDAN, KOMPAS.TV - Lima mayat tanpa identitas ditemukan di gedung Universitas Prima Indonesia atau Unpri di Medan, Sumatera Utara, Selasa (12/12/2023).

Kasat Reskrim Polresta Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan mayat-mayat tersebut ditemukan usai pihaknya melakukan penggeledahan.

Penggeledahan dilakukan setelah video viral yang menunjukkan adanya dua mayat yang berada di dalam sebuah bak air di lantai 9 gedung Unpri Medan.

Saat polisi tiba, bak air beserta mayat yang ada dalam video, sudah tidak ada. Tak lama kemudian, video klarifikasi yang diduga dilakukan oleh mahasiswa pun muncul.

Baca Juga: Kronologi Satu Keluarga Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri di Malang, 2 Korban Mengeluarkan Busa

Mahasiswa itu menyebut penemuan dua mayat di Unpri adalah hoaks. Adapun mayat yang ada di dalam bak air disebut sebagai manekin.

Tak lama setelah video klarifikasi itu beredar, pihak kepolisian justru menemukan lima mayat tanpa identitas di lantai 15 gedung Unpri.

"Kita temukan lima mayat, empat laki-laki dan satu perempuan. Tanpa identitas," kata Fathir kepada TribunMedan, Selasa (12/12/2023).

Saat ini, polisi masih menunggu keterangan dari pihak kampus guna mengetahui identitas dari kelima mayat.

“Sekarang kita masih minta kejelasan dari pihak kampus, asal jenazah ini dari mana, siapa identitasnya, kenapa bisa ada di dalam kampus,” jelas Fathir.

Sebelumnya, publik dihebohkan dengan video yang menunjukkan penemuan dua mayat di lantai 9 Unpri Medan. Video yang menunjukkan adanya mayat yang terendam di dalam bak air itu pun viral.

Baca Juga: Satu Keluarga Tewas di Malang, Diduga Bunuh Diri, Polisi Temukan Bungkus Obat Nyamuk Cair

Dilansir Tribunnews.com, pihak kampus sempat menolak kedatangan polisi dan meminta agar polisi meminta izin kepada Ketua Pengadilan Negeri Medan.

Meski demikian, pihak kepolisian tetap menuju ke lokasi penemuan dua mayat sebelumnya. Setelah dilakukan penggeledahan, ternyata ditemukan total lima mayat.


 



Sumber : Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x