Kompas TV regional berita daerah

Baksos TNI Angkatan Laut Dihadiri Kasal Laksamana TNI

Kompas.tv - 11 Desember 2023, 16:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah ribuan warga yang antusias mengikuti kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan, yang digelar oleh Korps Marinir Angkatan Laut, di Lapangan Cibulakan, Desa Cibulakan, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Berbagai macam pelayanan kesehatan disiapkan, mulai dari pelayanan kesehatan penyakit umum, orthopedi, gigi dan mulut, dan trauma healing. Dengan menyiapkan sebanyak lima puluh tim kesehatan dari TNI-AL, IDI Cianjur, Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan Pisikolog, dengan target sebanyak dua ribu lima ratus warga.

Kegiatan tersebut merupakan dalam rangka Hari Armada RI, serta dalam rangka resistensi bencana alam, sekaligus hari ulang tahun Korps Wanita Angkatan Laut yang jatuh pada lima Januari mendatang.

Selain mendapatkan pelayanan kesehatan warga juga diberikan sembako yang diberikan secara simbolis oleh Kasal Laksamana TNI-AL Muhammad Ali. Diharapkan dalam kegiatan tersebut dapat mengobati berbagai penyakit, terutama penyakit yang dibawa pasca terjadinya gempa bumi, sekaligus membantu meringankan kondisi sosial warga.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x