Kompas TV regional papua maluku

Sambut Natal Warga Sorong Mulai Berburu Pernak Pernik

Kompas.tv - 8 Desember 2023, 18:14 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Menyambut perayaan natal dan tahun baru 2023 masyarakat di  Sorong, Papua Barat Daya mulai terlihat memadati sejumlah toko untuk berbelanja pernak pernik natal.

Salahnya satu toko di jalan Basuki Rahmat Kilometer 7 Sorong, sejak awal Desember terlihat ramai dikunjungi masyarakat untuk membeli hiasan natal. Karena tempat ini menyediakan pernak pernik natal dengan berbagai model.

Adapun jenis pernak pernik natal yang dijual seperti pohon natal, kostum dan boneka tokoh Santa Claus, ornamen natal dan lampu berwarna warni, dengan harga dari kisaran belasan ribu hingga jutaan Rupiah.

Sementara itu salah pengunjungk, marlen mengaku, tokoh ini cukup lengkap karena menyediakan beragam ornamen natal dengan harga yang terjangkau, sehingga mereka mudah untuk mendekor rumah dengan nuansa natal.

Masyarakat mengakui perayaan natal tahun ini cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, karena perayaan natal tahun ini bertepatan dengan pesta demokrasi, sehingga nuansa politik lebih dominan dibandingkan nuansa natal.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x