Kompas TV regional berita daerah

Viral Di Media Sosial Ayah Aniaya Anaknya

Kompas.tv - 8 Desember 2023, 18:10 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Video yang direkam warga, saat seorang perempuan menangis histeris usai menjadi korban kekerasan oleh ayah kandungnya di Kampung Sirnasari, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban bernama Anis menjerit dan menangis hingga mengundang kedatangan warga, video berdurasi 47 detik itu pun viral di media sosial. 

Dari viralnya video tersebut, Unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi langsung mendatangi rumah korban dan mengamankan pelaku. Pelaku yang berinisial WA itu selanjutnya dibawa ke Polres Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan. Sementara itu, usai dianiaya ayahnya, korban pun bersembunyi di rumah temannya lantaran takut dan trauma. Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Unit PPA Satreskrim Polres Sukabumi. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.