Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tidak Temukan Unsur Perundungan Siswi SMA

Kompas.tv - 7 Desember 2023, 13:48 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pasca pihak keluarga membuat laporan polisi atas kasus dugaan perundungan atau bullying di sekolah yang dialami oleh siswi SMA di Bandar Lampung berinisial MA, hasilnya pihak kepolisian tidak menemukan unsur perundungan dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga: Mendag Tinjau Harga Bahan Pokok di Pasar Bandar Lampung

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik menyampaikan dari hasil pemeriksaan penyelidikan, para saksi dari pihak penyidik tidak menemukan unsur pemaksaan atau perundungan atas peristiwa tersebut.

Hal ini lantaran pembuatan video asusila merupakan keinginan dari MA itu sendiri.

Sementara piihak pelapor atau paman korban merasa kecewa terhadap hasil dari kepolisian yang menyatakan tidak ditemukanya unsur perundungan.

Atas hal ini, pihaknya menyebut akan melapor dan meminta bantuan kepada Presiden Joko Widodo atas kasus ini.

Sebelumnya dari video amatir yang didapat memperlihatkan korban berinisial MA diduga dibully oleh temen sekelasnya didalam kelas dan dipaksa untuk memperagakan tindak asusila.

#asusila #sma #bullying



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.