Kompas TV regional kalimantan

PT SPMN Raih Puncak Prestasi: Unitnya Raih Akreditasi Paripurna Layanan Kesehatan Berkualitas

Kompas.tv - 6 Desember 2023, 07:44 WIB
pt-spmn-raih-puncak-prestasi-unitnya-raih-akreditasi-paripurna-layanan-kesehatan-berkualitas
Klinik Sri Pamela Aek Nabara (Sumber: PTPN Group)
Penulis : KompasTV Pontianak

KOMPAS.TV - PT Sri Pamela Medika Nusantara (SPMN), yang menaungi 4 (empat) Rumah Sakit, 1(satu) Klinik Utama, dan 12 (dua belas) Klinik Pratama di wilayah perkebunan PTPN III (Persero) dan kota-kota besar di Sumatera Utara, dengan bangga mengumumkan pencapaian gemilang dalam meraih Akreditasi Paripurna. Keberhasilan ini bukan hanya menjadi prestasi untuk PT SPMN, tetapi juga menjadi tonggak kebanggaan dalam mendefinisikan standar tertinggi pelayanan kesehatan di Indonesia.

Dalam sorotan keberhasilan, beberapa unit PT SPMN telah mencapai puncak prestasi dengan meraih Akreditasi Paripurna, menandakan kualitas unggul dalam penyediaan layanan kesehatan. Inilah unit-unit yang membanggakan:

Klinik Sri Pamela Aek Nabara

  • Alamat: Jalan Lintas Sumatera KM 307 Kec. Bilah Hulu, Kab. Labuhanbatu I.
  • Fasilitas: Ruang UGD, Poli Klinik, Poli Gigi, Laboratorium, Instalasi Farmasi, kamar perawatan kelas I, II, dan III, serta layanan ambulance.
  • Pelayanan: 24 jam untuk pasien BPJS, pasien BPJS Ketenagakerjaan, dan pasien umum

Klinik Sri Pamela Rantauprapat

Klinik Sri Pamela Rantauprapat (Sumber: PTPN Group)
  • Alamat: Jalan Lintas Sumatera Desa Perkebunan Afd 1 Kec. Bilah Barat Kab. Labuhanbatu.
  • Pelayanan: Ruang tindakan, poli umum dan KIA, instalasi farmasi, ruang bersalin, ruang pojok asi, laboratorium sederhana, pelayanan KB, dan pelayanan TB paru.
  • Melayani pasien BPJS, pasien BPJS Ketenagakerjaan, dan pasien umum.

Klinik Sri Pamela Sei Mangke

Klinik Sri Pamela Sei Mangke (Sumber: PTPN Group)
  • Alamat: Jalan Huta II Nagori Sei Mangkei, Kec. Bosar Maligas, Kab. Simalungun.
  • Fasilitas: Ruang ugd, ruang pemeriksaan dokter umum, laboratorium, ruang dokter gigi, ruang farmasi, ruang bkia, ruang rawat pasien, ruang medical check up, dan area parkir luas.
  • Layanan Unggulan: Home care, medical check up untuk pasien umum, BPJS kesehatan/kis, BPJS ketenagakerjaan, medical check up (MCU), asuransi kesehatan, dan perusahaan.

PT SPMN yang terdaftar sebagai member Indonesia Healthcare Corporation (IHC) sebagai holding Rumah Sakit BUMN, juga menjadi mitra tepercaya dalam menyediakan pelayanan kesehatan berkualitas, ramah pasien, dan inovatif. Dengan bangga, PT SPMN mengajak seluruh masyarakat Sumatera Utara untuk merasakan pelayanan kesehatan terbaik di unit-unit terakreditasi paripurna. Datang dan segera kunjungi unit-unit kami, karena di PT SPMN, solusi terbaik untuk kesehatan Anda! Ingat Sehat, Ingat Sri Pamela!



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x