Kompas TV regional berita daerah

Modifikasi Angkot Mewah Hingga Ratusan Juta Rupiah

Kompas.tv - 5 Desember 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV ­- Dari luar angkot ini tampak seperti biasa. Namun saat dilihat di bagian interiornya, kesan mewah terlihat seperti mobil mewah lainnya. Jok penumpang pun menjadi sofa empuk dan elegan, sehingga memberikan rasa nyaman bagi penumpang. Bagian lantai angkot dipasangi kaca tebal yang dilengkapi dengan lampu warna warni. Yang tak kalah penting, angkot ini dilengkapi dengan sistem audio yang kencang yang dipasang hingga menghabiskan ruang bagian belakang.

Proses modifikasi angkot ini butuh waktu hingga satu tahun, dan telah menghabiskan uang hingga 110 juta rupiah. Pemilik angkot mengaku sengaja merombak total angkotnya itu untuk menyalurkan hobinya. Terutama dalam merubah audio systemnya. Selain itu, ia rela memodifikasi angkotnya untuk bisa mengikuti kontes audio.,

Meski sudah dimodifikasi, angkot ini masih dipergunakan untuk mencari penumpang, namun tidak dioperasikan setiap hari, hanya untuk memanaskan mesin mobil agar tetap normal. Selain itu juga angkot mewah ini, tarifnya tak berbeda jauh dengan angkot yang lain pada umumnya, yakni 6 ribu rupiah.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x