Kompas TV regional berita daerah

Atlet MMA Sukabumi, Raih Dua Medali Emas Di Kejurnas MMA 2023.

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 17:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPASTV - Prestasi gemilang ditorehkan dua atlet asal Kota Sukabumi dari Rumah Inspirasi Alus Pisan (Riap) yang berlaga pada Indonesia bela diri campuran amatir mix martial art (IBCA-MMA) kejuaraan nasional, di Gedung Serba Guna Antarikshe Koopsau 1 Jakarta Timur, berhasil meraih dua medali emas.

Keberhasilan ini, telah menyita perhatian semua kalangan, salah satunya, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo selaku dewan pembina riap telah memberikan apresiasi dan piagam penghargaan kepada atlet peraih juara pertama pada laga untuk memperebutkan piala Menpora dan piala Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) .

Salah satu atlet binaan Riap yang berhasil meraih medali emas, MuhaMMAd Ramdhan, mengungkapkan rasa keterkejutannya atas prestasinya yang melebihi ekspektasi. Ramdhan berhasil melaju ke babak final dan berhasil menjadi juara setelah mengalahkan atlet asal DKI Jakarta.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.