Kompas TV regional berita daerah

Baru Dua Bulan Selesai Dibangun Tembok Penahan Tanah Ambruk

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Seperti inilah kondisi Tembok Penahan Tanah atau TPT yang berada di Jalan Banjarwangi tepatnya di Blok Lawang Angin, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut, Jawa Barat. yang ambruk akibat hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun petugas Kepolisian Polsek Banjarwangi terpaksa memberlakukan sistem buka tutup jalur atau sistem satu arah guna menghindari kecelakaan lalu lintas. Jalan inipun merupakan jalur utama menuju Kecamatan Banjarwangi, Singajaya juga jalan alternatif menuju Pendeuy, Cihurip dan Kecamatan Cibalong.

Kapolsek Banjarwangi, IPTU Amirudin Latif mengatakan bahwa bangunan TPT tersebut baru saja selesai dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Garut sejak dua bulan lalu.  Intuk mengantisipasi adanya longsor susulan dan unuk kelancaran para pengguna jalan, Polisi pun memasang garis Polisi di lokasi kejadian.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.