Kompas TV regional berita daerah

Ditetapkan Tersangka Joki CPNS, Mahasiswi ITB belum Ditahan

Kompas.tv - 4 Desember 2023, 12:41 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Usai melakukan gelar perkara dan serangkaian pemeriksaan, Polda Lampung kini telah menetapkan RDS salah satu mahasiswi ITB yang menjadi joki CPNS Kejaksaan 2023 wilayah Lampung sebagai tersangka.

Baca Juga: Polisi Gagalkan Penyelundupan Ratusan Ekor Burung Dilindungi

Meski statusnya sudah sebagai tersangka namun polisi belum melakukan penahanan. Hal ini lantaran RDS dinilai koperatif dalam pemeriksaan dan berada di Kota Bandar Lampung.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik menegaskan tidak ada intervensi ataupun perlakuan istimewa terhadap tersangka RDS dalam kasus perjokian CPNS Kejaksaan.

Sebelumnya RDS ditangkap di lokasi tes cat di Gedung Graha Achava Join di Jalan Pramuka Rajabasa Bandar Lampung pada Senin (13/11/2023) lalu oleh  tim PAM SDO Intelijen Kejati Lampung bersama panitia CPNS.

RDS ditangkap karena saat registrasi data ia mengalami ketidakcocokan wajah dengan kartu peserta tes yang meminta jasanya menjadi joki CPNS.

#joki #tescpns #mahasiswi



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.