Kompas TV regional sulawesi

Jalani Perawatan Medis, Pembuang Bayi Belum Diperiksa Polisi

Kompas.tv - 1 Desember 2023, 13:55 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BUTON, KOMPAS.TV - Polisi belum melakukan pemeriksaan terhadap seorang ibu yang diduga membuang bayinya. Pemeriksaan belum dilakukan lantaran terduga pelaku masih menjalani perawatan medis usai melahirkan.

Pemeriksaan terduga pelaku yang membuang bayinya di kelurahan Wakoko, kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton, belum dilakukan. Polisi masih menunggu perkembangan kondisi terduga pelaku yang masih mendapatkan perawatan medis di RSUD Buton. Ibu korban juga diduga mengalami stres pasca melahirkan sendiri di kamar mandi. Pihak rumah sakit menyebut kondisi sang bayi mulai membaik meski sempat mengalami sesak nafas.

Sebelumnya, warga kelurahan Wakoko, kecamatan Pasarwajo, kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, dihebohkan dengan penemuan bayi lelaki didalam kantung plastik, beberapa waktu lalu. Bayi malang itu dibuang orangtuanya tak jauh dari rumah warga di tepi pantai.

#bayidibuang

#bayimalang

#pelakustres



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA


Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.