Kompas TV regional berita daerah

Viral Siswi SD Alami Perundungan oleh Teman di Sekolah

Kompas.tv - 30 November 2023, 13:22 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Kami sengaja tidak menampilkan secara utuh video ini lantaran mengandung unsur perundungan yang dialami siswi sekolah dasar oleh sejumlah siswi lainya di SD Negeri 1 Teluk Pandang Kabupaten Pesawaran Lampung.

Baca Juga: Mahasiswi Joki CPNS Kejaksaan belum Ditetapkan sebagai Tersangka

Keluarga korban yang melihat video aksi perundungan langsung mendatangi pihak sekolah.

Keluarga menceritakan bahwa korban berinisial SK yang masih duduk di bangku kelas 5 SD ini menjadi korban perundungan oleh kakak tingkat kelas 6 SD.

Keluarga juga menyebut korban sudah sering mendapat perlakuan serupa namun enggan untuk bercerita.

Dari kejadian ini pihak keluarga korban menyetujui untuk berdamai, namun bila aksi bullying kembali dialami korban maka akan di laporkan ke ranah hukum.

Sementara pihak koordinator kecamatan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran Lampung menjelaskan aksi perundungan siswi terjadi pada Selasa kemarin.

Usai peristiwa itu pihak sekolah langsung mengumpulkan orang tua dari setiap siswi baik korban dan terduga pelaku perundungan hingga disepakati untuk saling memaafkan.

Viralnya aksi perundungan siswi oleh siswi lain di lingkungan sekolah ini mendapat banyak komentar dari warganet yang menyangkakan dan prihatin atas peristiwa tersebut.

#bullying #siswi #sd



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x