Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Seorang Kakek Ditemukan Tewas di Kamarnya

Kompas.tv - 30 November 2023, 13:57 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

PEMALANG, KOMPAS. TV - Seorang kakek bernama Muhammad Aldar (66) warga Desa Purwosari, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, ditemukan tewas mengenaskan di kamar pribadinya. Korban dikenal juragan mainan anak ini tinggal sendirian di rumah megah bertingkat, di tengah pemukiman padat penduduk.

Mohammad Nasir kakak korban menuturkan, dia mendapat kabar adiknya meninggal tidak wajar dan langsung ke rumahnya. Sesampainya di lokasi dia menengok korban dan ternyata sudah meninggal dengan kondisi diduga dibunuh.


Tubuh korban ditemukan ditutup selimut dalam kondisi sudah meninggal dan kaku, di seprei serta lantai dan dinding ada bercak darah berceceran, ada beberapa luka di tubuhnya seperti kepala dan badan.

“Sehabis sholat dzuhur saya dipanggil, lalu mendobrak pintu rumah Aldar. Saya masuk, posisi nya sudah tertidur miring dengan kondisi banyak darah,” ujar Nasir.

Polres Pemalang hingga kini belum memberikan keterangan dan masih menyelidiki kasus ini. Jenazah korban langsung dibawa ke RS Dr Ashari untuk dilakukan otopsi.

#kakektewas #pembunuhan #pemalang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x