Kompas TV regional sulawesi

Urusan Bisnis Berujung Duel Menggunakan Sajam

Kompas.tv - 30 November 2023, 17:40 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Pelaku bisnis di kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Terlibat cekcok yang berujung duel menggunakan senjata tajam. Saling serang pun terjadi saat pembicaraan tidak menemui titik terang.

Rekaman video amatir ini memperlihatkan pertikaian antar pelaku bisnis. Di kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kami sengaja tidak menayangkan utuh karena mengandung unsur kekerasan. Kejadian ini bermula saat korban bersama rekannya mendatangi rumah terduga pelaku. Untuk membicarakan permasalahan bisnis yang mereka jalankan.  Kedua pihak tersulut emosi saat pembicaraan tidak menemui titik terang. Saling serang pun terjadi hingga saling kejar menggunakan senjata tajam dan air softgun. Ketersinggungan juga dialami oleh terduga pelaku. Saat korban mengeluarkan kata-kata yang dinilai mengancam dan menghina istri pelaku.

Satuan reskrim polres Maros yang tiba dilokasi langsung mengamankan terduga pelaku bersama barang bukti sebilah badik. Sementara korban yang terkena tikaman langsung dilarikan ke rumah sakit.

#videoamatir

#senjatatajam

#cekcokbisnis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.