Kompas TV regional jawa barat

Penemuan Mayat Wanita Bersimbah Darah di Tasikmalaya, Korban Kenakan Gamis dan Kerudung Cream

Kompas.tv - 30 November 2023, 08:58 WIB
penemuan-mayat-wanita-bersimbah-darah-di-tasikmalaya-korban-kenakan-gamis-dan-kerudung-cream
Ilustrasi. Seorang pengumpul barang rongsokan menemukan jenazah wanita muda di antara semak belukar di kebun durian di Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023) sore. (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

TASIKMALAYA, KOMPAS.TV - Seorang pengumpul barang rongsokan menemukan jenazah wanita di antara semak belukar di kebun durian di Kampung Sedaleuwih, Desa Puteran, Kecamatan Pagerageung, Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (29/11/2023) sore.

Menurut pelaksana wilayah Kampung Sedaleuwih, Hadi Ismaya (37), awalnya pengumpul barang rongsokan itu mengira jenazah tersebut boneka.

“Jadi, pukul 15.00 WIB, saya dapat laporan, ada jasad di tengah kebun durian,” tutur Hadi, Rabu.

“Pertamanya, yang menemukan sempat mengira itu boneka. Nah, pas dicek, ternyata itu mayat,” tambahnya, dikutip dari Tribunjabar.id.

Baca Juga: Geger! Warga Temukan Mayat Bayi Tak Utuh di Kebun

Saat ditemukan, jenazah itu dalam posisi tertelungkup dengan luka penuh darah di wajah dan kepala.

“Kondisi darah di tempat kejadian perkara (TKP) juga masih kelihatan basah. Terus (darahnya) juga bercecer kayak digusur gitu, mungkin sepanjang 5 meter,” terangnya.

“Pada jarak 2 atau 3 meteran juga ditemukan balok kayu yang ada gagangnya, kayak buat ganjal ban gitu. Di balok itu juga ada darahnya,” lanjut Hadi.

Korban, lanjut dia, mengenakan gamis serta kerudung warna cream. Warga sekitar disebut tidak ada mengenali korban karena wajahnya penuh darah.

Baca Juga: Hendak Renovasi Usai Beli Rumah Bekas, Pemilik Malah Temukan Mayat Dicor di Kamar yang Terkunci

“Warga sekitar juga enggak ada yang kenal, karena wajahnya ‘kan penuh sama darah. Sementara di lingkungan kami enggak ada laporan orang hilang,” tutur Hadi.

“Ciri-cirinya rambut ikal, badannya kecil, kulit putih. Kalau luka, yang saya lihat mah tadi di bagian belakang kepala yang parah banget,” lanjutnya.

Pihak Inafis Polres Tasikmalaya pun telah melakukan olah TKP. Jenazah dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo.


 



Sumber : tribunjabar.id

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.